BMW luncurkan All New 730Li rakitan Indonesia

Produsen mobil elegan asal Jerman BMW bakal menarik nyaris 200. 000 kendaraannya di Tiongkok lantaran kantong hawa mereka punya masalah, berdasar pada regulator kwalitas negara itu serta perusahaan, catat AFP. 

Sekitaran 168. 861 mobil impor yang di produksi pada Desember 2005 sampai Desember 2011, serta 24. 750 kendaraan yang di produksi dengan cara lokal pada Juli 2005 sampai Desember 2011 bakal ditarik, berdasar pada satu pernyataan yang diupload di website resmi Administrasi Umum Pengawas Kwalitas, Inspeksi serta Karantina (ASDIQ) Tiongkok. 



Generator gas di kantong hawa rusak dari mobil-mobil yang ditarik itu dapat pecah tanpa ada terduga, mengakibatkan pecahan-pecahan kecil yang dapat meneror keselamatan beberapa ingindara, kata ASDIQ. 

Perusahaan itu bakal menukar generator gas punya masalah di kantong hawa itu dengan cara gratis, tutur mereka. 

Terlebih dulu pada bln. ini, BMW Tiongkok menyampaikan kalau mereka bakal menarik sekitaran 22. 543 kendaraan BMW impor serta Rolls-Royce yang juga memiliki permasalahan di kantong hawa mereka. 

Kantong hawa di sebagian mobil BMW serta Rolls-Royce yang di produksi pada 2011 sampai 2012 mungkin saja tak di buat dengan cara benar lantaran kekeliruan pemrograman, kata perusahaan itu.


Baca Juga :

5 aksesori gratis jika beli Pajero Sport Exceed saat pameran

Related Posts:

0 Response to "BMW luncurkan All New 730Li rakitan Indonesia"

Post a Comment